Pengakuan Rahasia Pedro Soal Chelsea

Selasa, 25 Agustus 2015 - 18:20 WIB
Pengakuan Rahasia Pedro Soal Chelsea
Pengakuan Rahasia Pedro Soal Chelsea
A A A
LONDON - Rekrutan anyar Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku pilihannya untuk meninggalkan Barcelona dan kemudian mendarat di Stamford Bridge -markas Chelsea- adalah sebuah perjudian terbesar sepanjang karirnya. Namun demi tampil reguler, penyerang asal Spanyol itu akhirnya memberanikan diri menerima pinangan kubu London dengan mahar sekira 21 juta pounds atau setara Rp464 Miliar. Terbukti harga tinggi yang dibayarkan Chelsea mampu dibayar lunas pada laga debut kontra West Bromwich Albion.

Tampil perdana di bawah asuhan Jose Mourinho, Pedro tampil sempurna dengan menyumbang satu gol dan assists dalam kemenangan timnya 3-2 atas West Bromwich. Kurang dari 24 jam setelah melakoni debut sempurna bersama The Blues -julukan Chelsea-, Pedro terbang kembali ke Barcelona untuk menggelar konferensi pers perpisahan dengan kubu Catalan yang telah membesarkan namanya. Pemain 28 tahun itu terlihat belum rela melepas Barca setelah sempat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun untuk tetap di Barca pada Juni lalu.

Tapi setelah hanya tampil 25 kali di semua kompetisi seiring kedatangan Luis Suarez, Pedro akhir memilih untuk melanjutkan karirnya di Liga Inggris. "Tentu saja akan sangat menyenangkan tetap tinggal di Barca sampai pensiun. Itu adalah tujuan saya saat memperpanjang kontrak. Tapi saya memilih melakukan perjudian demi tampil reguler. Saya tidak berada di sini hanya untuk mengambil foto," ucap Pedro dilansir Sky, Selasa (25/8/2015).

Awalnya Pedro kerap dikaitkan akan menuju Manchester United sebelum Chelsea menelikung untuk mengamankan jasanya. Tidak ketinggalan Pedro juga menceritakan detik-detik terkait keputusannya meninggalkan Barca. "Saya sangat senang saat meneken kontrak (bersama Barca). Tapi kemudian situasi tidak berubah hingga penawaran ini tiba dan memberikan semua yang saya butuhkan. Saya pergi untuk kesempatan tampil lebih banyak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)
pixels