Susunan Pemain AS Monaco vs Valencia

Rabu, 26 Agustus 2015 - 01:27 WIB
Susunan Pemain AS Monaco vs Valencia
Susunan Pemain AS Monaco vs Valencia
A A A
MONACO - AS Monaco akan menjamu Valencia di leg kedua babak playoff Liga Champions, Rabu (26/8/2015) dini hari WIB. Ini adalah laga krusial bagi tim polesan Leonardo Jardim. Pasalnya di leg pertama mereka kalah dengan skor 1-3 atas klub asal Spanyol tersebut.

Di pertandingan ini Jardim akan menerapkan formasi 4-3-3 di mana posisi penyerang akan ditempati Ivan Cavaleiro, Dirar dan Martial. Trio Monaco ini diharapkan mampu merobohkan tembok pertahanan Valencia yang dikawal Mustafi dkk.

Gaya menyerang yang diterapkan pelatih berkebangsaan Portugal adalah salah satu cara untuk mengatasi agregat gol dari Valencia. Jika Monaco berhasil mengamankan kemenangan di pertandingan ini, maka Los Rouges et Blancs berkesempatan mendulang torehan berkilau serupa seperti tahun sebelumnya.

Musim lalu, serdadu-serdadu Jardim berhasil mematahkan prediksi berbagai pihak yang meragukan eksplosifitas mereka sepeninggal Radamel Falcao ke Manchester United, setelah mampu menembus ronde perempat final Liga Champions.

Lain halnya dengan Valencia. Meski berstatus sebagai tim tamu, namun peluang mereka melaju ke babak utama Liga Champions terbuka lebar setelah mengamankan kemenangan telak di kandang sendiri pekan lalu.

Kendati demikian, Nuno Espirito Santo tak mau lengah saat mereka berhadapan dengan Monaco. Tim Kelelawar tetap menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini.

Berikut susunan pemain

Monaco: Subasic (Kiper), Fabinho, Raggi, Carvalho, Kurzawa (Bek), Toulalan, Bernardo Silva, Pasalic (Gelandang), Ivan Cavaleiro, Dirar, Martial (Penyerang).

Valencia: Ryan (Kiper), Barragan, Mustafi, Ruben Vezo, Jose Gaya (Bek), Enzo Perez, Javi Fuego, Dani Parejo (Gelandang), Feghouli, Negredo, Rodrigo (Penyerang).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)