Ini Hal yang Ditakuti Rossi di Silverstone

Rabu, 26 Agustus 2015 - 18:14 WIB
Ini Hal yang Ditakuti...
Ini Hal yang Ditakuti Rossi di Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama mengumpulkan 211 poin dengan tujuh balapan tersisa musim ini sehingga GP Inggris 2015 akhir pekan ini bakal menjadi panggung persaingan keduanya. Sebelum balapan dimulai, Rossi telah merinci hal-hal yang dia takuti di palapan tersebut.

Menurut Rossi, balapan akhir pekan akan sangat krusial. Sama krusial-nya dengan balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar. Sebab, pemenang diantara dirinya dan Lorenzo akan menjadi pemimpin di puncak klasemen.

Rossi pun mengatakan sangat menghindari beberapa hal yang mungkin membuatnya kalah dalam perlombaan. "Pertama yang akan saya lakukan adalah mempelajari lintasan, dan bersiap untuk berbagai kondisi yang mungkin saya hadapi," kata Rossi, dikutip Autosport, Rabu (26/8/2015).

Pembalap berjuluk The Doctor mengatakan, dirinya sangat mencemaskan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja di sirkuit 5,9Km itu. "Pasti Sirkuit Silverstone dapat memiliki kondisi yang berbeda, dapat menjadi dingin, bisa hujan, itu adalah trek yang sangat sulit, itu sangat panjang," lanjut Rossi. (Baca juga : Marquez Tegaskan Perlawanan di Silverstone)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2247 seconds (0.1#10.140)