Valentino Rossi Enggan Pikirkan Ramalan

Rabu, 26 Agustus 2015 - 18:26 WIB
Valentino Rossi Enggan...
Valentino Rossi Enggan Pikirkan Ramalan
A A A
SILVERSTONE - Panasnya rivalitas antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo banyak melahirkan ramalan. Bahkan jelang digulirkannya GP Inggris akhir pekan ini, Lorenzo lebih dijagokan bisa mendulang poin penuh. Rossi sendiri enggan memikirkan hal tersebut dengan coba fokus pada lomba sesungguhnya.

Berpatokan pada data, Lorenzo rekan setim Rossi di Yamaha memang lebih baik. Silverstone dalam satu dekade ini memang sangat tidak bersahabat dengan Rossi. Tak heran jika data tersebut menjadi acuan para pengamat dan penggila MotoGP untuk menempatkan Lorenzo akan berada di depan Rossi.

Rossi sendiri dalam berbagai kesempatan berkomentar kalau Lorenzo memang dalam kondisi terbaik. Tapi perlu dicatat, lomba sesungguhnya baru akan terjadi akhir pekan nanti. Jadi apapun bisa terjadi.

"Saya selalu senang pergi ke London untuk tampil di GP Inggris. Lomba di sana penuh dengan sejarah dan atmosfirnya selalu menawan di setiap akhir pekan," paparnya di MotoGP, Rabu (26/8/2015).

Menurutnya, memacu motor di Silverstone memperoleh hal lain. "Penonton di sana punya gairah luar biasa begitu Anda bergerak di pedok. Sungguh saya menyukai Silverstone, sangat cepat dan taktikal."

Ucapan Rossi ini sangat ditunggu pembuktiannya. Mampukah ia bisa menghapuskan dahaga para pendukungnya setelah pada tiga seri terakhir gagal meraih posisi pertama.

"Kami sekarang berada di titik yang sangat penting pada musim ini dan saya berharap bisa mendapatkan hasil terbaik. Kami harus meningkatkan settingan motor dan siap berlomba. Saya dan Lorenzo sekarang mempunyai poin sama dan sangat penting sekarang menjaga konsistensi dalam kecepatan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0805 seconds (0.1#10.140)