Bradley Smith Bawa Senjata Rahasia ke Silverstone

Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:07 WIB
Bradley Smith Bawa Senjata Rahasia ke Silverstone
Bradley Smith Bawa Senjata Rahasia ke Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Bradley Smith jadi pembalap yang paling bersemangat menatap seri ke-12 MotoGP 2015 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan nanti. Bukan karena ia pembalap asli Britania Raya, melainkan punya senjata rahasia yang akan dibawanya ke hadapan publik sendiri.

Smith baru saja diperpanjang kontraknya oleh tim Yamaha Tech 3 hingga musim depan. Keberhasilannya tampil konsisten sepanjang paruh musim pertama membuatnya dapat hadiah yang paling ditunggu. (Baca Juga: Yamaha Pagari Smith dengan Kontrak Baru)

Ya, Smith sempat cemas terkait masa depannya setelah rekan setimnya Pol Espargaro justru dapat kontrak baru lebih dulu ketika berlaga di Grand Prix Indianapolis. Tak heran di Inggris nanti Smith bakal membawa senjata rahasia yakni perasaan gembira soal masa depannya yang sudah aman.

"Ini adalah situasi yang bagus untuk menatap GP Inggris, terutama dalam dua balapan sebelumnya di mana sangat menguras mental akibat cuma berulang kali mengadakan pembicaraan. Ini membuat pikiran jernih dan saya siap menatap tujuh balapan sisa musim ini dengan situasi yang baik," seru Smith melansir Crash, Kamis (27/8/2015).

Sebagai gambaran, Smith rata-rata mendapat tempat keenam musim ini. Total poinnya yang mencapai 106 untuk sementara mengungguli pembalap lain seperti Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa. (Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)