Rossi Ancang-ancang Kudeta Lorenzo

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:08 WIB
Rossi Ancang-ancang Kudeta Lorenzo
Rossi Ancang-ancang Kudeta Lorenzo
A A A
SILVERSTONE - Duo pembalap tim Movistar Yamaha terlihat begitu istimewa karena selalu menjadi pusat perhatian atau objek buruan utama pewarta berita. Terutama ketika Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta sirkus MotoGP lainnya bersiap untuk menjalani sesi latihan pertama di Sirkuit Silverstone.

Hal itu terekam saat kedua juara dunia duduk bersama dalam acara konferensi pers jelang seri balapan ke-12 di GP Inggris, akhir pekan ini. Dalam kesempatan itu, Rossi berkata bahwa persaingan mereka mulai seimbang terutama saat rekan setimnnya mengudeta posisinya di puncak klasemen sementara.

"Kami sekarang memiliki pertarungan seimbang. Setelah sebelas balapan, kita setara. Bahkan saya menganggap situasi ini sangat sempurna. Saya sangat senang selalu mengumpulkan poin untuk tetap berada di puncak, meskipun saat ini Jorge resmi berada di puncak klasemen karena ia telah mencapai lebih banyak kemenangan. Ini situasi yang bagus. Saya sangat bangga dengan kinerja saya di paruh pertama musim ini. Sekarang situasinya lebih berat dan lebih berat. Ini akan menjadi pertarungan besar," ramal Rossi seperti diberitakan Speedweek, Jumat (28/7/2015)

Menilik rekam jejak Rossi selama mengaspal di Silverstone, juara dunia sembilan kali itu telah mengoleksi tujuh kali kemenangan sejak memulai kariernya di ajang balap motor pada 1996. Kendati memiliki prestasi gemilang, namun ada satu tujuan utama The Doctor di balapan akhir pekan nanti yakni mengalahkan rekan setimnya Lorenzo.

"Itu adalah mimpi saya dan tujuan saya mengalahkan Lorenzo. Tahun lalu saya memang keluar sebagai runner up musim lalu, tapi saya tidak pernah terlibat berduel melawan Marc dalam perebutan gelar juara. Marc jauh ke depan. Itu suatu hal yang sama sekali berbeda. Sekarang ada yang besar. Saya ingin menantikan hingga balapan terakhir dan pertarungan," tutup Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)