Lorenzo Ingin Jaga Momentum

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:15 WIB
Lorenzo Ingin Jaga Momentum
Lorenzo Ingin Jaga Momentum
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo melanjutkan tren positif di ajang balap kuda besi MotoGP musim ini dengan keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan kedua, Jumat (28/8/2015) kemarin. Pemilihan ban menjadi penyebab keberhasilan joki Movistar Yamaha mencatatkan waktu terbaik di hari pertama latihan bebas jelang Grand Prix Inggris, akhir pekan ini.

"Saya dalam bentuk yang sangat baik saay ini karena terlihat seperti kami berdua di depan sangat cepat. Saya pikir ban bekerja dengan baik di awal dan di satu putaran saya merasa kuat. Di FP1 saya memulai dengan cara yang baik dan di sore hari di lap pertama saya sangat cepat, saya tidak mengharapkan perbaikan besar terutama dalam hal catatan waktu. Tapi kemudian, ​saya malah kerepotan untuk menjaga kecepatan yang sama seperti yang saya lakukan di lap pertama. Ini adalah hal yang kita harus bekerja dan saya pikir semua orang mungkin telah menderita masalah yang sama," ungkap Lorenzo seperti dikutip Crash, Sabtu (29/8/2015).

Pada latihan bebas kedua, Lorenzo tak hanya berhasil melampaui catatan waktu Marc Marquez yang tampil apik di sesi latihan bebas pertama, catatan waktu yang dibuat juara dunia dua kali itu mendekati rekor tercepat yang dibuat Dani Pedrosa di Sirkuit Silverstone, dua tahun lalu. (Baca juga: Merosot, Rossi: Ini Bukan Bencana)

Persoalannya, apakah pimpinan klasemen sementara MotoGP dapat menjaga konsistensinya di sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi nanti. Pasalnya, jika ia gagal kemungkinan Valentino Rossi dan Marc Marquez akan memanfaatkan kesempatan tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)