Preview ManCity vs Watford: Peluang Tuan Rumah Amankan Posisi Puncak

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:14 WIB
Preview ManCity vs Watford: Peluang Tuan Rumah Amankan Posisi Puncak
Preview ManCity vs Watford: Peluang Tuan Rumah Amankan Posisi Puncak
A A A
MANCHESTER - Manchester City punya peluang bagus untuk mempertahankan singgasana klasemen Liga Premier Inggris. Di pekan keempat, Sabtu (29/8/2015) City dihadapkan dengan Watford, tim yang belum pernah menang pada musim ini.

Dalam lima laga terakhirnya, Watford menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Sedangkan City, mereka berjaya dengan meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Hasil buruk yang diraih The Citizens terjadi saat mereka menghadapi Stuttgart di laga uji coba 1 Agustus lalu.

Keunggulan City tak sebatas catatan lima pertandingan terakhir. Mereka juga diuntungkan karena akan tampil di markasnya, Stadion Etihad.

Dalam dua pertemuan di stadion berkapasitas 55.000 tempat duduk tersebut, City selalu berhasil menumbangkan Watford. Tampil di kejuaraan Piala FA 5 Januari 2013 lalu, City menang tiga gol tanpa balas. Setahun kemudian di ajang yang sama, kubu Manchester Biru kembali menekuk Watford dan saat itu laga berkesudahan dengan skor 4-2.

Berbekal catatan positif yang dimilikinya, City tentu diunggulkan menang pada laga kali ini. Meski tidak diperkuat Wilfried Bony, Fernando, Gael Clichy dan Pablo Zabaleta yang masih cedera, City diprediksi akan menang mudah di pekan ini.

Berikut prediksi susunan pemain City vs Watford:
Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; David Silva, Samir Nasri, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Watford (4-2-3-1): Heurelho Gomes; Alan Romeo, Sebastian Prodl, Craig Cathcart, Jose Holebas; Valon Behrami, Etienne Capoue; Ikechi Anya, Odion Ighalo, Jose Manuel Jurado; Troy Deeney
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)