Madrid Mengamuk, Gasak Betis Lima Gol Tanpa Balas

Minggu, 30 Agustus 2015 - 05:43 WIB
Madrid Mengamuk, Gasak Betis Lima Gol Tanpa Balas
Madrid Mengamuk, Gasak Betis Lima Gol Tanpa Balas
A A A
MADRID - Real Madrid mengamuk di jornada kedua La Liga Spanyol saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Setelah ditahan imbang tanpa gol di pekan pertama, kali ini anak asuh Rafael Benitez menang lima gol tanpa balas.

Madrid langsung tampil mendominasi di depan publik sendiri. Tak butuh waktu lama, Gareth Bale membuka keran gol Los Blancos di menit kedua setelah pemain termahal di dunia itu mengkonversi umpan James Rodriguez dengan sundulan untuk menjebol gawang Betis. Skor langsung berubah 1 -0.

Rodriguez turut menyumbang gol kedua timnya pada menit ke-39. Tendangan bebasnya di sisi kiri pertahanan Betis membuat Madrid gagal dibendung kiper Malaga Antonio Adan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid makin menggila. Empat menit selepas kick off istirahat, Benzema dan Rodriguez menggandakan kedudukan jadi 4-0 lewat sumbangan golnya di menit ke-47 dan 49. Malaga sebenarnya punya peluang memperkecil kedudukan pada menit ke-61, sayang Ruben Castro Martin gagal memaksimalkan hadiah penalti yang didapat timnya.

Madrid malah kembali menambah gol lewat aksi Bale di menit akhir pertandingan. Sepakan keras kaki kiri mantan pemain Tottenham Hotspurs pada menit ke-89 gagal dibendung Adan dan akhirnya menutup laga dengan skor 5-0 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan tersebut jadi yang pertama musim ini. Hasil ini untuk sementara membawa Madrid langsung naik ke posisi empat klasemen La Liga sementara dengan poin empat dari dua laga. (Baca Juga: Tendangan Spektakuler Vermaelen Menangkan Barcelona)

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Danilo, Kroos (Casemiro'64), Modric (Kovacic'75), Rodriguez, Bale, Ronaldo, Benzema (Isco'53)

Real Betis:
Adan, Molinero (Molina'46), Cabrera, Piccini, Pezzela, Ceballos (Digard'53), Juan Vargas, Xavier Torres, Cejudo, Ndiaye (Petros'80), Castro Martin
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)