Si Nyonya Bikin Dzeko Penasaran

Minggu, 30 Agustus 2015 - 17:02 WIB
Si Nyonya Bikin Dzeko Penasaran
Si Nyonya Bikin Dzeko Penasaran
A A A
ROMA - Juventus akan menjalani laga sulit pada giornata kedua Seri A. La Vecchia Signora alias Si Nyonya Tua akan menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Sabtu (30/8/2015) pukul 23.00 WIB. Tak cuma menghadapi tekanan suporter Roma, sang juara bertahan juga harus meladeni pemain anyar Roma yang bergairah menyambut grande partita ini.

Striker Roma Eden Hazard sudah tak sabar menjamu Si Nyonya Tua. Striker pinjaman dari Manchester City itu mengaku heran belum pernah berjumpa Juventus sepanjang kariernya di sepak bola. "Sungguh aneh. Sepanjang karier, saya melawan hampir seluruh klub besar Eropa dan dunia, tapi belum pernah melawan Juventus," ungkapnya dilansir football-italia.

"Akhirnya kini saya bisa menghadapi mereka dan saya berharap bisa memberi yang terbaik untuk Roma. Saya menghormati Juventus, tapi kami harus memberikan semua kemampuan terbaik demi mendapatkan hasil yang baik."

Roma mengawali Seri A dengan satu angka saat ditahan Hellas Verona 1-1. Tiga pemain melakoni debut di laga itu, yakni Dzeko, Mohamed Salah, dan kiper Wojciech Szczesny. Dzeko menyumbang assist untuk gol Alessandro Florenzi.

Sebaliknya, Juventus mengawali dengan kekalahan 0-1 dari Udinese di depan publik sendiri. Namun, Dzeko mewaspadai kekalahan Juventus justru akan memancing Pasukan Massimiliano Allegri untuk tampil lebih baik demi mencuri tiga poin perdana.

Sementara Allegri akan menurunkan pemain anyar mereka Juan Cuadrado dan Alex Sandro. Sementara Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Kwadwo Asamoah, absen lantaran cedera. Kabar gembira, Alvaro Morata kembali setelah sebulan menjalani pemulihan.

"Saya berharap ini akan menjadi pertemuan yang spektakuler. Selama beberapa tahun terakhir, pertemuan ini telah menjadi salah satu permainan yang paling penting di Serie A," kata Allegri. "Saya berharap tidak ada insiden kekerasan. Semoga hanya ada permainan besar dengan intensitas, teknik, dan kualitas tinggi di laga itu."

Lima Pertemuan Terakhir AS Roma vs Juventus
03-03-2015 AS Roma 1–1 Juventus
05-10-2014 Juventus 3–2 AS Roma
11-05-2014 AS Roma 0–1 Juventus
22-01-2014 AS Roma 1–0 Juventus
06-01-2014 Juventus 3–0 AS Roma

Skuat AS Roma untuk Juventus: Digne, Nainggolan, Florenzi, Castan, Iturbe, Dzeko, Totti, Salah, Maicon, Iago Falque, Pjanic, De Rossi, Ibarbo, Keita, Ljajic, Gyomber, Szczesny, De Sanctis, Gervinho, Paredes, Torosidis, Manolas, Ucan, Anocic, Capradossi

Skuat Juventus untuk AS Roma: Buffon, Chiellini, Caceres, Zaza, Morata, Pogba, Alex Sandro, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Padoin, Dybala, Rugani, Neto, Lichsteiner, Sturaro, Evra, Rubinho, Pereyra, Vitale
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)
pixels