Kekuatan Lokal Persiba Pede Redam Persib

Rabu, 02 September 2015 - 15:26 WIB
Kekuatan Lokal Persiba...
Kekuatan Lokal Persiba Pede Redam Persib
A A A
BANDUNG - Persiba Balikpapan pantang keder menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9) malam nanti. Wakil Manajer Persiba Balikpapan, Sukito Winata memastikan pasukannya akan memberikan perlawanan yang berarti saat menghadapi Persib nanti. (Baca juga: Persib Bandung vs Persiba: Awas Revans Beruang Madu)

Skuat Beruang Madu tidak mempermasalahkan meski tidak akan diperkuat dua pemain asing, Amadoi Gakou (Pantai Gading) dan Dembele Siaka (Mali), lantaran terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas). Sukito mengatakan, dengan kekuatan lokal yang ada, kualitas permainan para pemainnya tidak menurun. Hal itu cukup terbukti selama masa persiapan dilakukan.

"Yang penting berjuang bagaimana meredam Persib, di sektor sayap mereka punya kecepatan. Kita sudah evaluasi itu, jadi kita sudah siap, hasilnya kita lihat hari ini,"ucap Sukito.

Selain itu, lanjut dia, pelatih Persiba, Eduard Tjong pun sudah meramu strategi untuk meredam kekuatan Persib. "Yang pasti semua lini kita perhatikan, tapi itu yang membuat kerepotan, dan bisa menghasilkan gol. Kita berusaha untuk dapat poin," katanya.

Dengan begitu, Sukito berharap, kemenangan dapat diraih guna menjaga nama baik Balikpapan. "Kami siap dengan 21 pemain, kami datang kemarin jam 8 malam. Terima kasih kepada tuan rumah Persib yang menyambut baik kami, harapan kami datang ke sini bermain sebaik mungkin, menjaga nama baik Persiba juga, jangan ada sampai bermain kasar yang dampaknya tidak baik ke depan," tegasnya.

Bahkan di fase grup turnamen, ia mengatakan Persiba Balikpapan, telah menargetkan untuk lolos ke babak selanjutnya. "Kami berusaha tetap kompak, untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami berharap masuk ke babak selanjutnya," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)