Harden Kantongi Rp2,8 T

Selasa, 08 September 2015 - 09:40 WIB
Harden Kantongi Rp2,8...
Harden Kantongi Rp2,8 T
A A A
JAKARTA - Pundi-pundi uang shooting guardJames Harden dipastikan bertambah setelah melakukan kerja sama jangka panjang dengan appareldunia adidas. Beberapa media menyebutkan, pemain Houston Rockets tersebut diikat adidas untuk durasi 13 tahun dengan nilai mencapai USD200 juta atau sekitar Rp2,8 triliun.

Kerja sama luar biasa ini tak lepas dari penampilan gemilang Harden sepanjang kariernya. Dia juga disebut sebagai salah satu pemain yang memiliki nilai jual tinggi. Sepanjang April sampai Juni 2015 dia masuk daftar tujuh pemain dengan penjualan jerseyterbaik. Lebih baik dibandingkan Blake Griffin, Chris Paul, Kevin Durant, dan Russell Westbrook. ”Kami adalah brandpara kreator dan James sangat melambangkan hal tersebut dibandingkan dari atlet lain di permainan ini.

Kedatangannya dalam keluarga bola basket adidas merupakan perubahan permainan,” kata Chris Grancio, adidas Global Basketball General Manager. Menggunakan senjata andalan step-back jump shots, driveyang mencengangkan dan passingcepat, Harden telah membuat dirinya menjadi salah satu kekuatan serangan yang tak terhentikan dalam liga NBA. Harden datang dari musim bersejarah di mana dia mencatat 50 poin dalam dua pertandingan, mendapatkan 40 poin pada 10 kesempatan dan meraih triple-doublessebanyak empat kali.

”James beda dari yang lain. Dia melakukan pendekatan terhadap permainan dengan mentalitas unik dan terus berusaha melawan hal-hal konvensional. Saat bergabung dengan Rockets, dia melangkah dari pemain keenam hingga menjadi seorang pemimpin membuktikan kemauannya untuk menjadikan dirinya sebagai seorang superstar yang gemilang,” ujar Grancio.

Maruf
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)