Pedrosa Berdoa Cuaca Cerah di Misano

Selasa, 08 September 2015 - 19:46 WIB
Pedrosa Berdoa Cuaca Cerah di Misano
Pedrosa Berdoa Cuaca Cerah di Misano
A A A
MISANO - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa gagal meraih podium di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu akibat lintasan diguyur hujan. Pembalap Spanyol itu berdoa balapan selanjutnya berlangsung dalan cuaca cerah.

Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Misano, GP San Marino pada akhir pekan ini. Sesi latihan bebas akan dimulai Jumat (10/9/2015) sedangkan balapan sendiri akan berlangsung Minggu (13/9/2015).

"Saya mengharapkan hasil positif di San Marino, akhir pekan ini. Sekarang mari kita berdoa agar matahari muncul selama kami berada di sana," kata Pedrosa, dikutip Fox Sport, Selasa (8/9/2015). (Baca juga : Pedrosa Paling Anti dengan Lintasan Berair)

Pernyataan itu mengamini anggapan yang menyebut motor Honda RC213V kesulitan tampil kompetitif di lintasan basah. Sebelumnya, rekan satu tim dia, Marc Marquez, juga mengeluhkan kondisi lintasan basah di Sirkuit Silverstone. (Baca juga : Marc Marquez Bongkar Kelemahan Honda)

Pedrosa kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara pembalap dengan 102 poin. Dengan enam balapan tersisa, pembalap Spanyol itu bermaksud mengakhiri musim di posisi empat besar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)