Susunan Pemain Inggris vs Swiss

Rabu, 09 September 2015 - 01:17 WIB
Susunan Pemain Inggris vs Swiss
Susunan Pemain Inggris vs Swiss
A A A
LONDON - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson kembali mempercayakan Wayne Rooney untuk mengisi posisi penyerang saat menjamu Swiss di laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016, Rabu (9/9/2015) dini hari WIB. Ini adalah kesempatan emas bagi kapten The Three Lions menyalip raihan gol milik Sir Bobby Charlton.

Rooney saat ini bisa dikatakan sebagai pemain tersubur timnas Inggris setelah mampu menyamai rekor Bobby Charlton dengan 49 gol dari 106 penampilannya bersama The Three Lions. Peluang penyerang Manchester United melewati raihan gol seniornya itu pun semakin terbuka setelah Hodgson kembali memainkannya saat melawan Swiss.

(Baca juga: Rooney Samai Rekor Bobby Charlton)

Beralih ke pertandingan, kendati timnas Inggris sudah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016. Namun Hodgson tetap menurunkan gaya permainan menyerang.

Terbukti, formasi 4-3-3 akan diterapkan timnas Inggris saat menjamu Swiss di Stadion Wembley. Penempatan Rooney, Oxlade-Chamberlain, dan Sterling di posisi barisan depan dipercaya bakal merepotkan pemain bertahan lawan. Selain mereka mempunyai tipikal bermain cepat, ketiga pemain itu juga mampu membuka kran gol.

Susunan pemain

Inggris: Hart, Clyne, Cahill, Smalling, Shaw, Delph, Shelvey, Milner, Oxlade-Chamberlain, Rooney, Sterling.

Swiss: Y. Sommer, S. Lichtsteiner, T. Klose, R. Rodriguez, F. Schar, V. Behrami, G. İnler, V. Stocker, G. Xhaka, X. Shaqiri, J. Drmic
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6599 seconds (0.1#10.140)