Johnny Depp Bikin Film Dokumenter tentang Mick Doohan

Rabu, 09 September 2015 - 02:06 WIB
Johnny Depp Bikin Film Dokumenter tentang Mick Doohan
Johnny Depp Bikin Film Dokumenter tentang Mick Doohan
A A A
KENTUCKY - Prestasi Mick Doohan selama menjadi pembalap kuda besi di era90an ternyata menarik perhatian Johnny Depp. Aktor dan juga produser film ternama Amerika Serikat tertarik untuk membuat film dokumenter tentang legenda MotoGP.

Doohan memang memiliki prestasi mengesankan selama turun di kelas 500cc di mana ia berhasil menggondol lima kali juara dunia secara berturut-turut sejak 1994 hingga 1998. Keberhasilan itulah yang membuat Deep tertarik membuat film dokumenter tentang Doohan.

Deep yang diketahui sudah berteman dekat dengan Doohan berkata: "Dia (Doohan) adalah pria yang luar biasa. Sehingga saya tertarik untuk membuat film dokumenter tentang dia," kata Deep, saat mengunjungi rumah Doohan di Coomera seperti dikutip DailyMail, Rabu (9/9/2015).

"Sejujurnya saya pikir membuat film dokumenter tentang Doohan tidak rumit seperti yang dipikirkan sebelumnya. Karena dia adalah tipe cowok lucu, tapi mungkin ada kekecewaan yang muncul dari penggemar MotoGP ketika mengetahui dia pensiun lebih cepat," tambahnya.

Sejak memutuskan pensiun Doohan tetap menggeluti dunia balap dengan menjadi manajer di Honda Racing Corporation (HRC) selama empat tahun (2000-2004). Kemudian pria berusia 50 tahun tersebut mulai membanting stir dengan menjajal dunia penerbangan setelah mendapatkan lisensi pilot helikopter.

Sekarang pensiunan MotoGP itu tengah berbahagia. Sebab Doohan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta sepanjang waktu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)