Linda Kubur Mimpi Tampil di Jepang

Rabu, 09 September 2015 - 13:53 WIB
Linda Kubur Mimpi Tampil...
Linda Kubur Mimpi Tampil di Jepang
A A A
TOKYO - Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri mundur dari turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka 2015. Semifinalis Kejuaraan Dunia itu terserang diare hingga diharuskan beristirahat selama beberapa hari.

"Linda sakit diare sudah dua hari ini, dan tadi malam ada muntahnya, jadi hari ini dia tidak bisa main dan harus walkover. Tadi kami sudah ke dokter di hall pertandingan dan sudah dikasih obat," ungkap pelatih tunggal putri, Bambang Suprianto yang dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Dari Jakarta kondisinya bagus. Senin, Selasa juga latihan normal seperti biasa. Tapi tadi malam muntah dan diarenya semakin parah," ujarnya lebih lanjut.

Jika kondisinya sehat, Linda dijadwalkan menghadapi unggulan ketiga asal China, Li Xuerui. Kini tunggal putri Indonesia hanya menyisakan satu wakil yaitu Maria Febe Kusumastuti. Di babak pertama ia akan menghadapi wakil Korea. Bae Yeon-ju.

Selanjutnya Linda direncanakan tampil di ajang Korea Terbuka 2015. Namun sejauh ini Bambang belum memutuskan lebih lanjut mengenai keikutsertaan Linda di turnamen tersebut.

"Kita lihat satu-dua hari ini dulu, baru akan dilihat lagi nantinya harus bagaimana," jelasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)