Capirossi: Lorenzo Rapuh, Rossi Seperti Monster

Rabu, 09 September 2015 - 21:37 WIB
Capirossi: Lorenzo Rapuh, Rossi Seperti Monster
Capirossi: Lorenzo Rapuh, Rossi Seperti Monster
A A A
MISANO - Mantan pembalap MotoGP Loris Capirossi tak kuasa menahan komentarnya menanggapi kiprah Valentino Rossi musim ini. Menurutnya, pembalap Movistar Yamaha itu ibarat monster tak terkalahkan bagi pesaingnya.

Rossi sukses mempertahankan posisinya sebagai pemegang kendali persaingan juara MotoGP musim ini usai merebut kemenangan di GP Inggris. Kemenangan The Doctor di Sirkuit Silverstone berhasil menggeser kembali posisi Jorge Lorenzo dari puncak klasemen pembalap sementara. (klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP)

Saat balapan di Silverstone, Rossi mengungguli Lorenzo di tengah hujan yang mengguyur lintasan. Capirossi yang pernah bersaing dengannya beberapa musim lalu, menganggap mantan rivalnya memang sulit ditaklukkan di beberapa lokasi.

"Lorenzo memang sangat cepat, tetapi ia lebih rapuh ketimbang Rossi. Secara psikologis Rossi sudah sangat siap, dia bekerja keras untuk memenangkan gelar musim ini," ungkap Capirossi sebagaimana melansir Autosport, Rabu (9/9/2015).

"Setiap kali ia mendapat kesempatan, ia pasti menyerang lawannya. Dia tetaplah monster. Di usia 36 tahun, dia mampu merebut banyak kemenangan," pungkasnya.

Akhir pekan nanti, Rossi bakal bertarung di Sirkuit Marco Simoncelli dalam Grand Prix Misano. Dalam balapan nanti, pembalap asal Italia itu mengaku sedikit tertekan. (Baca Juga: Waduh, Valentino Rossi Stress!)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)