Laskar Sultan Adam Nothing to Lose

Kamis, 10 September 2015 - 01:26 WIB
Laskar Sultan Adam Nothing to Lose
Laskar Sultan Adam Nothing to Lose
A A A
BANDUNG - Martapura FC masih memiliki peluang lolos ke babak Delapan Besar Piala Presiden 2015. Syaratnya, selain harus mengalahkan Persib Bandung di laga terakhir, Kamis (10/9), Laskar Sultan Adam ini harus rela menunggu partai lainnya antara Persebaya United melawan Persiba Balikpapan.

‎Meski begitu, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra tetap optimistis dapat memenangkan pertandingan sekalipun tim yang dihadapi merupakan jawara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya, Frans menilai dalam sepak bola semua bisa terjadi. Bisa saja kata dia, pasukannya mampu mengalahkan Persib meski secara materi pemain, pasukannya memiliki level yang jauh ketimbang para pemain Maung Bandung.

"Semua pemain sehat, siap tampil hari ini. Saya bilang sama pemain di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Evaluasi dua pertandingan (lawan Persebaya dan Persiba) kemarin sudah dilakukan, mudah-mudahan dapat dijalankan dengan baik,"harap Frans.

Hanya saja, dia menyadari kemenangan yang akan diperoleh timnya akan menjadi sia-sia jika di laga lainnya Persiba Balikpapan mampu mengalahkan Persebaya United. Sebab, Persiba sudah mengumpulkan tiga poin. Sedangkan tim besutannya hanya mampu mengemas satu poin.

"Seperti yang saya bilang, semua peluang akan coba kami dapatkan. Kami termotivasi dan datang ke sini (Bandung). Kami sudah bersyukur dipanggil dan bermain dengan tim ISL. Apa pun yang akan kita dapat kita terima, nothing to lose saja. Kita tidak mau bergantung sama tim lain, dan akan tetap berjuang," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)
pixels