Martapura FC Akui Kalah Kelas dari Maung Bandung

Kamis, 10 September 2015 - 23:59 WIB
Martapura FC Akui Kalah Kelas dari Maung Bandung
Martapura FC Akui Kalah Kelas dari Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Martapura FC menerima kekalahan telak saat menghadapi Persib Bandung di lanjutan babak penyisihan grup A Piala Presiden. Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/9/2015) Martapura dibantai empat gol tanpa balas.

Kemenangan Persib dipersembahkan Zulham Zamrun dan Makan Konate. Zulham mencetak gol di menit 13, 42 dan 81. Sedangkan Konate menjebol gawang Martapura saat laga memasuki menit 71. (Baca juga: Zulham Zamrun Sempurnakan Penampilan Persib)

"Pertandingan sangat bagus, sangat bermutu. Kita akui kalah 4-0, kalah banyak karena miss kiper dan pemain belakang. Gol Persib menurunkan daya juang pemain. Persib punya peluang, kita juga ada. Tapi peluang kita tidak jadi gol, ya itulah sepak bola," kata Frans Sinatra, pelatih Martapura FC.

Meski tim asuhannya dihajar habis-habisan, Frans tidak kecewa. Ia justru menyanjung perjuangan anak didiknya. "Kalau bicara penampilan anak-anak, hari ini lebih bagus dan berani, daya juang mereka saya hormati karena sudah berusaha semaksimal mungkin. Banyak pelajaran yang dipetik," katanya.

Kekalahan tersebut membuat Martapura FC tersingkir dari Piala Presiden. Meski begitu, tim tidak akan dibubarkan. Jajaran pelatih justru berencana memberi pembinaan khususnya untuk para pemain muda.

"Sejak awal kami tim Martapura tidak bubar. Pemain muda kita bina dan mutlak harus dilakukan penambahan pemain," ucapnya.

Pada papan klasemen grup A, Martapura terpuruk di posisi paling bawah. Mereka hanya memiliki satu poin usai menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)
pixels