Shaw Jadi Guru Spiritual Anthony Martial

Jum'at, 11 September 2015 - 10:05 WIB
Shaw Jadi Guru Spiritual Anthony Martial
Shaw Jadi Guru Spiritual Anthony Martial
A A A
MANCHESTER - Anthony Martial selalu dijadikan objek pemberitaan oleh sejumlah media di Inggris bahkan dunia. Ini tidak terlepas dari kebijakan transfer Manchester United dengan benderol 36 juta poundsterling (Rp778 milliar) dengan durasi empat tahun.

Martial menjadi pemain ketiga termahal yang berhasil didatangkan ke Old Trafford setelah Angel Di Maria (59,7 juta pounds) dan Juan Mata (37,1 juta pounds). Kendati masuk dalam daftar pemain termahal Setan Merah, namun banyak yang meragukan kemampuannya dalam mengolah di kulit bundar. (Baca juga: Kenapa United Rela Gelontorkan Dana Rp778 Miliar demi Martial)

Tak ingin penampilannya bersama United terganggu, Luke Shaw mengatakan siap membantu rekan setimnya itu keluar dari tekanan. Pesan pertama yang diungkapkan eks Southampton itu adalah Martial harus mengabaikan semua pembicaraan miring (negatif) tentang dirinya dan fokus terhadap sepak bola saja.

"Tentu saja saya selalu bersedia untuk membantu orang lain dan tidak peduli berapa usia mereka. Saya tahu Anthony mungkin merasa agak sulit dengan segala sesuatu yang terjadi dengan media sosial," kata Shaw seperti dikutip FourFourTwo, Jumat (11/9/2015).

"Kami memiliki orang-orang hebat di klub dalam hal staf dan pemain. Kami semua akan menyambutnya dengan sangat baik. Dia adalah pemain muda dan memiliki potensi besar. Mudah-mudahan kita bisa membantunya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)
pixels