Kejuaraan Muaythai Road to Victory 3 Kembali Digelar

Sabtu, 12 September 2015 - 10:39 WIB
Kejuaraan Muaythai Road to Victory 3 Kembali Digelar
Kejuaraan Muaythai Road to Victory 3 Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dalam dua eventterdahulu, sasana Zealot Muaythai kembali menggelar kejuaraan muaythai bertajuk Road to Victory 3. Rencananya kejuaraan ini akan dihelat di Mahaka Square (Sportmall) Kelapa Gading, Minggu (27/9).

Menurut promotor acara Jerry Luhukay, kegiatan ini diselenggarakan untuk memajukan olahraga asal Thailand itu di Indonesia. Tidak hanya itu, mantan pelatih timnas muaythai Indonesia ini juga berharap ajang Road to Victory 3 bisa menjadi sarana hiburan bagi pencinta olahraga bela diri di Tanah Air, khususnya olahraga muaythai. ”Di Road to Victory ini, saya ingin terus berkarya untuk memajukan olahraga muaythai di Indonesia.

Saya berharap para petarung yang bertanding nanti bisa menciptakan pertarungan yang sehat. Bisa menjadikan ini sarana hiburan bagi para penggemar bela diri di Indonesia, khususnya muaythai. Sebab, kita tahu bahwa olahraga ini sedang berkembang di Indonesia,” ujarnya.

Sebanyak 15 pertandingan amatir dan profesional akan digelar dalam kejuaraan tersebut. Pada kali ini akan diikuti sejumlah petarung dari 20 sasana se-Jabotabek. Dari sasana Zealot sendiri di kejuaraan ini menurunkan tiga petarungnya, yaitu Aditya Brian yang akan menghadapi Rizal dari sasana Sabai Jakarta,

James Reiner akan bertarung melawan Humam yang juga dari sasana Sabai, sedangkan satu petarung lain, Hansin, akan kembali menantang Rangga dari sasana U Fitness. Untuk pertandingan Hansin melawan Rangga adalah ulangan partai Road to Victory 2 yang dilangsungkan pada Mei 2015. Kala itu Hansin menang dengan kontroversial sehingga pihak promotor kembali mempertemukan kedua petarung tersebut.

Raikhul amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)