Lorenzo Buat Marquez Naik Darah

Minggu, 13 September 2015 - 12:31 WIB
Lorenzo Buat Marquez Naik Darah
Lorenzo Buat Marquez Naik Darah
A A A
MISANO - Juara MotoGP musim lalu, Marc Marquez merasakan kekecewaan jelang tampil di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2015). Setelah merajai latihan sesi pertama, Marquez lalu kalah cepat dari saingan terberatnya, Jorge Lorenzo.

Catatan waktu Marquez dikalahkan Lorenzo pada latihan kedua, ketiga, keempat hingga sesi kualifikasi. Meski demikian, ia masih bersyukur karena bisa memulai balapan dari posisi kedua. (Baca juga: Lorenzo Rebut Pole Position, Marquez dan Rossi Mengancam)

"Saya tidak senang dengan diri sendiri. Saya tidak bisa memiliki catatan waktu yang sempurna. Saya marah, namun tim kami tetap puas karena bisa menempati posisi kedua," kata Marquez yang dikutip dari Crash.

Marquez memprediksi bahwa akan sulit mengejar Lorenzo di Sirkuit Misano. Sebab pembalap dari tim Movistar Yamaha itu sudah empat kali menang di lintasan sepanjang 4 km tersebut.

"Tim kami ada di antara Yamaha, jadi balapan nanti sepertinya akan berjalan menarik. Irama kami serupa dengan Lorenzo, jadi saya harus berjuang agar bisa tetap dekat dengannya," ucap pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

"Tim kami akan berjuang, saya sendiri bakal berusaha agar bisa menang. Jika sulit, saya akan berusaha merebut podium kedua. Namun tetap saja, saya harus tampil 100 persen agar bisa meraih 25 poin. Kami sudah menentukan mana yang terbaik. Saya cukup nyaman dengan kondisi motor dan kami akan melihatnya seperti apa pada balapan nanti," tuturnya.

Melengkapi posisi tiga besar, ada Valentino Rossi yang mengukir waktu 1 menit 32.358 detik di sesi kualifikasi. Rekan satu tim Lorenzo tersebut juga memiliki modal bagus sebab tahun lalu mampu memenangkan balapan di Misano.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)