Sembuh Diare, Linda Siap Bersaing di Korea Terbuka 2015

Senin, 14 September 2015 - 17:00 WIB
Sembuh Diare, Linda Siap Bersaing di Korea Terbuka 2015
Sembuh Diare, Linda Siap Bersaing di Korea Terbuka 2015
A A A
SEOUL - Tunggal putri Indonesia kembali diperkuat Linda Wenifanetri. Sebelumnya, semifinalis Kejuaraan Dunia 2015 itu terserang diare hingga harus angkat kaki dari turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka.

Kini Linda sudah sembuh dan bisa ikut latihan. Menurut keterangan dokter, Linda sudah bisa tampil penuh di ajang Korea Terbuka 2015.

"Kondisi saya sudah jauh lebih baik. Sudah mulai latihan dari hari Jumat," ucap Linda yang dilansir situs PBSI. "Kondisi saya saat ini sudah memungkinkan untuk bertanding. Kemarin sudah ketemu dokter. Katanya selain diare ada virusnya juga yang menyerang. Tapi sekarang sudah ditangani dokter dan kondisinya membaik," tambahnya.

Di Korea, Linda akan bertarung dengan pemain dari babak kualifikasi. Jika lolos ke babak pertama, ia akan menghadapi pemenang antara Yui Hashimoto asal Jepang atau Wang Shixian, tunggal putri China.

Selain Linda, ada dua pemain Indonesia lain yang turun di nomor tunggal putri. Mereka adalah Maria Febe Kusumastuti dan Lyanny Alessandra Mainaky.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)