Ibra Fit, Siap Sambut Eks Klub

Senin, 14 September 2015 - 16:47 WIB
Ibra Fit, Siap Sambut...
Ibra Fit, Siap Sambut Eks Klub
A A A
PARIS - Kabar baik menghampiri Paris Saint-Germain (PSG) jelang laga pembuka penyisihan Grup A Liga Champions 2016/2016 kontra Malmoe di Parc des Princes, Paris, Selasa (15/9/2015) atau Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Striker andalan Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic dinyatakan sehat dan siap tampil menghadapi bekas klubnya itu.

Ibra diistirahatkan pelatih Laurent Blanc saat Les Parisien ditahan Girondins Bordeaux 2-2 pada pekan 5 Ligue 1, Jumat (11/9/2015). Ibra mengalami cedera otot perut yang diderita saat tugas internasional bersama timnas Swedia pekan lalu. Tanpa Ibra, PSG kehilangan poin pertama dalam lima laga Ligue 1.

Blunder kiper Kevin Trapp membuat Bordeaux mampu membalas dua gol yang disarangkan striker PSG Edinson Cavani. Meski demikian, PSG masih memuncaki klasemen dengan 13 poin, unggul satu angka dari Rennes.

Ibra dinyatakan siap menghadapi Malmoe, dan sudah mulai latihan normal. Namun, kepastian tampilnya Ibra akan diumumkan Laurent Blanc, Senin (14/9/2015) pukul 15.00 waktu Paris.

Namun, sebelumnya Blanc juga menyatakan Ibra sangat ingin tampil melawan Malmoe. Sebab, ini akan menjadi kesempatan yang sangat istimewa bagi Ibrahimovic, yang dibesarkan di kota selatan Swedia itu.

Ibra mencetak 16 gol dalam 40 penampilan liga untuk Malmoe sebelum pindah ke Ajax Amsterdam pada tahun 2001, lalu bersinar bersama Juventus, dan merumput bersama Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona.

Sesaat setelah Malmoe mengalahkan Celtic dalam agregat 4-3 untuk lolos ke penyisihan grup, Ibrahimovic (33 tahun), menulis di Twitter: "Saya berharap, suatu saat saya akan bermain di Liga Champions di lapangan Malmoe. Selamat!"

PSG wajib menang menang di laga kontra Malmoe. Sebab, Di Grup A menanti lawan sulti seperti Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Dua tim terakhir akan bentrok di Santiago Bernabeu pada hari yang sama. (Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions & Liga Europa di RCTI)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1223 seconds (0.1#10.140)