Model Cantik Ini Bakar Semangat Inter Menangi Derby Milan

Senin, 14 September 2015 - 18:38 WIB
Model Cantik Ini Bakar Semangat Inter Menangi Derby Milan
Model Cantik Ini Bakar Semangat Inter Menangi Derby Milan
A A A
MILAN - Model seksi Inggris yang biasa tampil di majalah dewasa April Summers punya cara unik untuk membakar semangat pemain Inter Milan saat menjamu AC Milan dalam laga Serie A. Summers yang juga berprofesi sebagai aktris dan presenter televisi itu tampil seksi dalam sebuah video yang dibuat guna menyemangati skuat Roberto Mancini.

Summers yang seorang Internisti, memang menggandrungi Nerazzurri. Tak heran bila model kelahiran London, Inggris, 12 Mei 1988, itu menggunakan cara yang tidak biasa untuk mendukung Inter pada Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik, Summers tampil berbalut bikini berwarna biru dan celana seksi hitam yang seakan menegaskan dukungannya pada klub berjuluk Nerazzurri yang memiliki makna Si Biru Hitam.

Caughtoffside melaporkan, Summers bukan kali pertama mengirim dukungan kepada tim Serie A Italia itu. "April dikenal karena memberi dukungan serupa untuk Andrea Pirlo beberapa waktu lalu," demikian laporan Caughtoffside, Senin (14/9/2015).

Dalam Derby Della Madonnina, Inter Milan sukses memetik kemenangan setelah Fredy Guarin mencetak gol semata-wayang di menit ke-58. Tambahan tiga angka membuat skuat asuhan Roberto Mancini nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin dari tiga laga. (Baca juga : Inter Milan Menangkan Derby Della Madonnina)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)
pixels