Buffon Sadar, Juventus Bisa Jadi Korban

Selasa, 15 September 2015 - 05:28 WIB
Buffon Sadar, Juventus...
Buffon Sadar, Juventus Bisa Jadi Korban
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon tampaknya sadar benar kalau Manchester city yang akan ia hadapi dini hari nanti, Rabu (16/9/2015) akan mampu menebar ancaman ke gawang yang dijaganya. Dengan sederet pemain bintang yang memperkuat skuat besutan Manuel Pellegrini, Buffon sangat sadar kalau ia tidak sedang menghadapi klub yang mudah untuk dihadapi.

Meski demikian, Buffon juga beranggapan kalau hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi Juventus. Karena menurutnya, dengan mengahadapi tim kuat di laga perdana Liga Champions Eropa, maka Juventus memiliki kesempatan baik menyempurnakan skuat mereka jelang menyambut laga selanjutnya.

''kami sangat antusias menghadapi Manchester City, karena mereka merupakan salah satu kandidat juara. Ini akan menjadi hal yang sangat baik bagi kami, karena kami akan langsung mendapat ujian berat dan hal ini akan menunjukan sampai dimana kesiapan kami,'' ungkap Buffon seperti di lansir situs resmi UEFA.

Meski demikian, Buffon juga tak lupa kalau dengan menghadapi tim besar, maka Juventus memiliki peluang untuk menerima hasil memalukan. Karena City yang akan dihadapinya, menurut Buffon memiliki banyak stok pemain menyerang yang akan sangat memberikan ancaman.

''Tidak ada yang memungkiri kalau City memiliki tujuh atau delapan pemain dengan karakter menyerang yang pantas bermain di lima klub paling top di Eropa. Namun kami sedikit beruntung karen mereka tidak akan menurunkan lebih dari tiga pemain di saat yang sama,'' jelasnya.

City sendiri memang memiliki banyak pemain dengan karakter yang sangat menyerang. Selain Sergio Aguero dan Wilfried Bony yang biasa mengisi posisi penyerang utama, city juga memiliki nama gelandang dengan naluri menyerang yang ada dalam diri pemain seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, David Silva, Jesus Navas, dan Yaya Toure.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)