Gol Depay Dibalas Moreno

Rabu, 16 September 2015 - 02:42 WIB
Gol Depay Dibalas Moreno
Gol Depay Dibalas Moreno
A A A
EINDHOVEN - PSV Eindhoven mampu mengimbangi permainan Manchester United di babak pertama penyisihan Grup B Liga Champions 2015-2016. Kendati kedua tim mengawali laga dengan tempo tinggi, baik PSV maupun Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 di 45 menit pertama.

Pada pertandingan pembuka di Philips Stadion, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, meski United yang berstatus sebagai tim tamu tidak diperkuat Waune Rooney. Namun mereka mampu mengambil inisiatif untuk melakukan serangan.

Adalah Anthony Martial yang membuka peluang pertama Setan Merah di menit ketujuh. Sayangnya, umpan silang Memphis Depay masih mampu digagalkan Zoet. Pemain yang baru di boyong dari AS Monaco masih terlihat terisolasi di depan, meskipun ia mendapat bantuan dari tiga gelandang serang seperti Juan Mata, Young, dan Depay. (Lihat juga tayangan menarik laga ini di live streaming RCTI)

Sepanjang sepuluh menit awal, tim tamu terlihat leluasa untuk membongkar barisan pertahanan PSV. Namun tak ada gol tercipta dan United justru kehilangan Luke Shaw akibat mengalami cedera usai mendapatkan tackle keras dari Moreno. Pertandingan pun sempat tertunda selama lima menit sebelum akhirnya kembali dilanjutkan.
Gol Depay Dibalas Moreno

Lima menit sebelum interval pertama usai, Depay sukses membuka kran United di menit 40. Berawal dari umpan silang Rojo, eks pemain PSV sukses mempertunjukkan aksi mengolah si kulit bundar dengan melewati dua pemain bertahan sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang tuan rumah lewat sepakan kaki kirinya. Skor pun berubah 0-1 untuk kemenangan United.

Satu menit sebelum pertandingan berakhir, United nyaris menggandakan kedudukan. Berawal dari kesalahan yang dilakukan Lestienne, bola direbut Smalling. Kapten United itu kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melakukan tembakan kaki kiri.

Beruntung ada Zoet yang melakukan blok. Saat akan turun minum tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Moreno. Skor imbang 1-1 warnai jalannya babak pertama.

Susunan pemain

PSV Eindhoven:
J. Zoet, H. Moreno, S. Arias, J. Bruma, J. Brenet, A. Guardado, D. Pröpper, J. Hendrix, L. de Jong, L. Narsingh, M. Lestienne

Manchester United:
De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schweinsteiger, Herrera; Young, Mata, Memphis; Martial.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)