RCTI Janjikan Tayangan Terbaik di Liga Champions

Rabu, 16 September 2015 - 10:46 WIB
RCTI Janjikan Tayangan Terbaik di Liga Champions
RCTI Janjikan Tayangan Terbaik di Liga Champions
A A A
JAKARTA - Mulai dini hari tadi RCTI resmi menayangkan Liga Champions 2015/2016. Tayangan perdana di stasiun televisi terbesar dan tertua di Indonesia tersebut dibuka dengan pertandingan antara PSV Eindhoven melawan Manchester United.

Direktur Produksi dan Programming RCTIDini Putri menjanjikan akan menampilkan kemasan program yang lebih menarik untuk tayangan Liga Champions musim ini. Hal ini dilakukan agar pencinta sepak bola bisa menikmati dan terhibur dengan salah satu turnamen terbaik di Benua Biru tersebut.

”Kalau dari sisi kemasan saya rasa publik sudah sangat percaya sama RCTIkarena kami telah lama (sejak 199–32012) menyiarkan Liga Champions, jadi secara kemasan, orang sudah percaya sama RCTI. Kami akan lebih freshdengan tata letak studio, lighting, dan grafis,” ujar Dini saat konferensi pers di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, kemarin. Selain itu, RCTIjuga akan menyajikan beberapa acara pendukung tayangan seputar Liga Champions.

Program Planet Football dan Super Channel di MNC Sport (yang segera berubah menjadi Soccer Channel) akan ditayangkan setiap weekendsiang. Acara itu sebagai pendorong wawasan pencinta sepak bola bisa lebih dalam dari sisi lain di Liga Champions. ”Kami RCTIdan MNCsecara grup ingin lebih konsisten menayangkan pertandingan. Saya rasa penonton Indonesia sudah memahami RCTI yang sudah lama menayangkan Liga Champions dan berbagai pertandingan prestisius lain,” ujar Dini.

”Kami juga berharap Liga Champions ke depannya bisa terus ditayangkan RCTI,” ucapnya. Head of Production RCTIUntung Pranoto menambahkan, banyak hal yang akan dilakukan untuk bisa memuaskan penonton Liga Champions. Menurut dia, dengan kepercayaan dan permintaan yang besar dari masyarakat agar RCTI menyiarkan Liga Champions membuat pihaknya berjanji memberikan yang terbaik.

”Selama ini banyak yang bertanya di media sosial tentang kapan RCTI menayangkan Liga Champions. Bagi kami, ini kepercayaan masyarakat sepak bola di Indonesia. Jadi, kami tentu ingin menyuguhkan yang terbaik dalam banyak sisi,” ujar pria yang biasa dipanggil UP ini.

Sementara itu, salah satu hostLiga Champions Gustav Aulia merasa senang tayangan Liga Champions kembali hadir di RCTI. Sebab, dia melihat banyak tanggapan semua pencinta sepak bola menginginkan tayangan liga yang di isi klub-klub besar di Eropa itu bisa kembali hadir di RCTI. ”Kami sangat antusias, ini momentum yang pas, menyandingkan kompetisi terbaik di Eropa. Liga Champions dan Liga Europa. Mungkin kami akan menyiapkan data yang lebih lengkap agar makin menarik,” ungkapnya.

RCTI akan menayangkan 31 pertandingan secara livedan tiga pertandingan delay, mulai laga pembuka antara PSV vs Manchester United, Rabu (16/9) pukul 01.15 WIB, hingga final pada 28 Mei 2016 yang diselenggarakan di San Siro, Milan.

RCTI juga menyiarkan UEFA Liga Europa yang akan dibuka dengan partai Bordeaux vs Liverpool pada Kamis (17/9) yang tayang pukul 23.30 sampai final yang akan diselenggarakan di St Jakob Park Stadium, Basel, Swiss, pada Kamis (17/9).

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)