Empat Pemain Dipastikan Tidak Hadir

Rabu, 16 September 2015 - 10:46 WIB
Empat Pemain Dipastikan Tidak Hadir
Empat Pemain Dipastikan Tidak Hadir
A A A
ROMA - Lazio dirundung masalah jelang laga kontra Dnipro Dnipropetrovsk, Kamis (17/9). Pasalnya, ada empat punggawa Elang Ibu Kota Italiaitu yang dipastikan tidak bisa terbang ke Ukraina untuk tampil di Dnipro Arena, Dnipropetrovsk.

Selain Filip Djordjevic dan Miroslav Klose, kabar terbaru menyatakan Lucas Biglia plus Stevan de Vrij mengalami cedera. “Biglia dan De Vrij akan melewati tes kesehatan. Secara klinis, kondisi Biglia lebih bagus dibandingkan De Vrij. Namun, mereka bisa dipastikan tidak akan bisa tampil di Liga Europa,” ungkap dokter tim Lazio Stefano Salvatori, dilansir Football Italia.

“Untuk Djordjevic, dia tidak akan menjalani tes apa pun lagi. Namun, yang saya tahu, kondisinya juga lebih buruk. Jadi, kami akan terus melihat perkembangannya dalam sepekan ini. Kami akan melihat lagi apakah dia bisa bergabung dengan tim pada akhir pekan nanti atau tidak. Sementara Klose, dia akan pergi ke Jerman untuk beberapa tes,” lanjut Salvatori.

Meski masih dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain pilar, Lazio sebenarnya layak optimistis. Hal itu bisa terlihat pada laga terakhir Stefano Mauri dkk di Seri A, akhir pekan lalu. Saat itu, Lazio akhirnya meraih kemenangan setelah selalu dipecundangi lawan-lawannya pada dua laga sebelumnya.

Lazio sukses menekuk Udinese 2-0 di Stadio Olimpico, Roma. Yang mengejutkan dari pertandingan itu adalah kontribusi besar yang ditunjukkan Alessandro Matri. Striker berusia 31 tahun yang berstatus pemain pinjaman dari AC Milan itu memborong semua gol Elang Ibu Kota Italia.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)