Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Arsenal

Rabu, 16 September 2015 - 12:41 WIB
Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Arsenal
Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Arsenal
A A A
ZAGREB - Arsenal harus terbang ke Kroasia demi melakoni laga perdana babak penyisihan grup F Liga Champions Eropa. Pada Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, Arsenal bakal dijamu Dinamo Zagreb, tim yang musim lalu sukses menjuarai Liga Kroasia.

Dilihat dari lima laga terakhir, kedua tim tercatat cukup seimbang. Dari kesempatannya tersebut, Zagreb memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Arenal, mereka mengukir tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Meski ada catatan merah, Arsenal tetap dianggap sebanding dengan lawannya. Sebab kualitas Liga Inggris tempat dimana Arsenal berada jauh lebih bagus dari Liga Kroasia. Faktor itulah yang dianggap bisa membandingkan kekuatan kedua kesebelasan.

Dalam laga nanti, Arsenal tak bisa mengandalkan tiga pemainnya. Tomas Rosicky, Jack Wilshere dan Danny Welbeck masih terkapar karena cedera. Sementara Zagreb, materi pemain mereka komplet dan siap diturunkan melawan pasukan Meriam London.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Dinamo Zagreb (4-2-3-1): Eduardo; Ivo Pinto, Goncalo, Benkovic, Taravel; Machado, Ademi; Coric, Antolic, Fernandes; Armin Hodić

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Paulista, Monreal; Coquelin, Ramsey; Cazorla, Ozil, Sanchez; Giroud
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1758 seconds (0.1#10.140)