Pertemuan Awal Duo Ganda Campuran

Kamis, 17 September 2015 - 09:30 WIB
Pertemuan Awal Duo Ganda Campuran
Pertemuan Awal Duo Ganda Campuran
A A A
Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir sukses mengatasi babak pertama di Korea Open Super Series 2015.

Keduanya mengalahkan Phillip Chew/Jamie Subandhi, Amerika Serikat, dua gamelangsung, 21-8 dan 21-16. “Lawan hari ini masih bisa diatasi. Kami lebih banyak coba-coba arah angin dan tes lapangan saja. Tapi, bukan berarti meremehkan lawan. Kami berani coba-coba pukulan setelah kami leadingjauh dari lawan,” kata Liliyana, dikutip situs resmi PBSI. Selanjutnya di babak dua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan rekannya, Praveen Jordan/ Debby Susanto.

Kerap latihan bersama, Tontowi/Liliyana mengaku cukup mewaspadai Praveen/Debby. “Lawan teman sendiri tentu sudah sama-sama tahu. Kami sudah latihan sama-sama dan tahu kelebihan dan kekurangan masingmasing. Tinggal besok siapa yang lebih siap saja di lapangan,” kata Liliyana. Ganda campuran Indonesia juga meloloskan Riky Widianto/Richi Puspita Dili ke babak dua. Riky/Richi kemudian akan berhadapan dengan pasangan Korea Shin Baek-choel/ Chae Yoo-jung.

Riky/Richi dan Shin/ Chae sudah pernah bertemu sekali. Tak mau ketinggalan ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melaju ke babak dua seusai mengalahkan unggulan ketujuh asal China Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Angga/Ricky menang straight game21-14 dan 21-12 dalam waktu 26 menit.

Selanjutnya di babak dua Angga/Ricky akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah Ki Gijung/ Kim Sa-rang. Rekor pertemuan kedua pasangan sejauh ini masih dipegang Angga/Ricky.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4336 seconds (0.1#10.140)