Arsenal Perpanjang Trend Buruk Wakil Inggris

Kamis, 17 September 2015 - 11:18 WIB
Arsenal Perpanjang Trend Buruk Wakil Inggris
Arsenal Perpanjang Trend Buruk Wakil Inggris
A A A
ZAGREB - Pelatih Arsenal mengaku sangat kecewa usai kalah dari Dinamo Zagreb 1-2 pada laga pembuga Grup F Liga Champions, Kamis (17/9) dini hari WIB. Hasil tersebut memperpanjang trend buruk wakil Inggris di Liga Champions.

"Ini mengecewakan, kami punya banyak peluang yang tidak bisa kami ubah jadi gol. Sulit bermain dengan kurang satu pemain seperti yang kami lakoni selama sekitar 50 menit," kata Wenger dikutip Metro.

Arsenal kehilangan Olivier Giroud yang mendapatkan kartu merah lima menit jelang turun minum. Padahal saat itu Arsenal tengah berusaha bangkit usai tertinggal lewat gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Tuan rumah yang memperbesar keunggulannya pada menit ke-58 melalui gol Junior Fernandes. Arsenal hanya mampu membalas lewat Theo Walcott yang dimasukkan Wenger pada babak kedua.

Kendati gagal memetik poin, Wenger tetap percaya timnya bisa lolos ke babak berikutnya. Asalkan the Gunners menunjukkan performa puncak dalam lima pertandingan tersisa di Grup E.

"Kami selalu punya masalah yang sama pada awal kompetisi, tapi saya yakin kami masih bisa melakukan pekerjaan yang bagus," tegas dia.

Hasil tersebut melengkapi kegagalan dua wakil Inggris lain di matchday pertama penyisihan grup Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Manchester United dikalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1, sementara Manchester City dibekuk Juventus dengan skor sama, 2-1. (Baca juga : Tendangan Geledek Florenzi Buyarkan Kemenangan Barcelona)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)