Greysia/Nitya Butuh 52 Menit Tembus ke Perempat Final

Kamis, 17 September 2015 - 14:38 WIB
Greysia/Nitya Butuh 52 Menit Tembus ke Perempat Final
Greysia/Nitya Butuh 52 Menit Tembus ke Perempat Final
A A A
SEOUL - Tak perlu waktu banyak buat pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari untuk tembus ke perempat final turnamen bulu tangkis Korea Terbuka 2015. Ganda putri terbaik Indonesia itu hanya butuh 52 menit untuk menjinakan pasangan Jepang, Mami Naito/Shizuka Matsuo dengan skor 21-9, 21-16.

Pasangan lawan hanya memberikan perlawanan ketat di gim kedua setelah sebelumnya di gim pertama tidak bisa mengimbangi permainan Greysia/Nitya. “Di game pertama kami nggak begitu sulit seperti game kedua. Poin-poin lebih mudah kami ambil. Tapi di game dua mereka sudah mulai panas dan siap dengan bola kami. Kami sudah tahu memang untuk dapat satu poin dari Jepang harus siap capek,” kata Nitya ditemui usai bertanding seperti dikutip Badmintonindonesia, Kamis (17/9/2015).

Kemenangan mudah itu tak lepas dari seringnya kedua pasangan bertemu. Dari empat pertemuan sebelumnya, Greysia/Nitya selalu unggul. “Kami sudah sering ketemu dan sudah tahu permainan mereka seperti apa. Kelebihan dan kekurangan lawan. Kami juga sudah tahu pola apa yang akan dimainkan. Tidak lagi meraba-raba di lapangan,” tambah Nitya.

Di perempat final, Greysia/Nitya sudah ditunggu pasangan China, Yu Yang/Wang Xiaoli. Peluang untuk memenangkan pertandingan inipun terbilang terbuka mengingat dari lima pertemuan, Greysia/Nitya mencatat dua kali kemenangan.

“Kami harus jauh lebih siap aja. Mereka lawan yang cukup kuat, tapi bukan yang terberat. Kami pernah menang dari mereka, mereka juga pernah menang dari kami. Yang penting kami harus lebih siap aja buat besok lawan mereka,” jelas Nitya lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)