MU Tinggalkan Luke Shaw di Belanda

Jum'at, 18 September 2015 - 07:03 WIB
MU Tinggalkan Luke Shaw di Belanda
MU Tinggalkan Luke Shaw di Belanda
A A A
MANCHESTER - Manchester United telah mengakhiri perjalanannya di Belanda. Usai dikalahkan PSV Eindhoven 1-2, Rabu (16/9/2015) lalu, MU langsung pulang ke Inggris namun mereka tidak membawa Luke Shaw yang sedang mengalami cedera patah kaki.

Pemain berusia 20 tahun itu masih dirawat di rumah sakit kawasan Eindhoven. Ia terpaksa tinggal di Belanda karena harus menjalani operasi tahap kedua, Jumat (18/9/2015) waktu setempat.

Shaw akan berurusan dengan dokter spesialis tulang dan penyembuhan trauma. Sebelumnya operasi telah dilakukan pada Rabu waktu setempat dan ia belum dinyatakan fit untuk menempuh perjalanan dari Belanda ke Inggris.

"Saya bukan dokter jadi tak bisa menjelaskan apapun. Yang jelas, cedera ini kemungkinan baru akan pulih dalam waktu secepat-cepatnya enam bulan," ucap manajer MU, Louis Van Gaal.

"Saya pikir dia tak akan lagi tampil di fase grup Liga Champions. Semoga dia bisa kembali sebelum musim ini selesai," harapnya. (Baca juga: Cedera Luke Shaw Sita Perhatian Dunia)

Kaki kanan Shaw patah setelah menerima tekel keras dari Hector Moreno. Bek kiri MU itu hanya tampil selama 15 menit. Padahal ini merupakan debutnya di Liga Champions Eropa. (Baca juga: Penantian Shaw Berakhir dalam 15 Menit)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)