Ibrahimovic Sewa Alun-alun Kota untuk Nobar

Sabtu, 19 September 2015 - 04:09 WIB
Ibrahimovic Sewa Alun-alun Kota untuk Nobar
Ibrahimovic Sewa Alun-alun Kota untuk Nobar
A A A
MALMO - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic telah memesan alun-alun kota Malmo di Swedia untuk lokasi nonton bareng tim setempat melawan klubnya dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim ini. Malmo adalah tim pertama Ibra dalam merintis karier sepak bola profesional.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa pertandingan itu akan terdengar di seluruh penjuru Malmo. Sekarang saya telah memastikan bahwa segenap penduduk Malmo akan dapat menyaksikan pertandingan itu," kata Ibrahimovic lewat akun Facebook, dikutip BBC Sports, Sabtu (19/9/2015).

"Saya telah memesan tempat di Alun-alun di mana pertandingan pada 25 November itu akan disiarkan langsung. Semua boleh datang! Lebih banyak kejutan pada hari itu. Nantikan saya."

Seperti diketahuim PSG akan melakoni laga tandang ke markas Malmo pada matchday kelima penyisihan grup Liga Champions. Kedua tim tergabung di Grup A dimana pada leg pertama, PSG Menang 2-0 di Parc des Princes, Selasa (15/9/2015) lalu.

Ibrahimovic tentu menyiapkan penampilan istimewanya dalam lanjutan penyisihan grup timnya ke kota Malmo. Betapa tidak, terakhir kali Ibra mampir ke stadion di kota itu adalah 14 tahun lalu. Striker tersubur timnas Swedia memulai kariernya di Malmo pada 1999 sebelum direkrut raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)