Lorenzo Setuju Anggapan Rossi Tentang Hiu

Sabtu, 19 September 2015 - 11:01 WIB
Lorenzo Setuju Anggapan...
Lorenzo Setuju Anggapan Rossi Tentang Hiu
A A A
MISANO - Jorge Lorenzo memberikan tanggapan menyusul arti di balik gambar ikan kecil pada helm milik Valentino Rossi di GP San Marino akhir pekan kemarin. Menurutnya, meskipun dirinya tidak terlihat seperti ikan hiu, karena tak memiliki gigi yang tajam. Tetapi jika juara dunia dua kali bisa memilih, pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera lebih suka menjadi ikan hiu.

Lorenzo menambahkan karena ikan hiu sanggup memakan ikan kecil. "Meskipun saya tidak terlihat seperti ikan hiu, karena tidak memiliki gigi yang tajam, tetapi jika saya harus memilih, saya lebih suka menjadi hiu. Karena ikan kecil memiliki banyak poin. Jadi saya ingin menjadi hiu dengan mengambil poin dari ikan kecil," tutur Lorenzo seperti dikutip Speedweek, Sabtu (19/9/2015).

Kemunculan helm bergambar ikan kecil pada bagian helm Rossi jelang balapan seri 13 di Sirkuit Marco Simoncelli menyita perhatian pecinta balap kuda besi di seluruh dunia. Maklum, juara dunia sembilan kali itu memamerkan helm dengan desain khusus saat mengaspal di kampung halamannya tersebut.

Bahkan gambar ikan kecil dengan mengenakan anting di sebelah kiri tersebut menggambarkan bahwa dirinya tengah diserang oleh pembalap lain yang diibaratkan sebagai ikan hiu. (Baca juga: Giacomo Agostini Rela Rekor Kemenangan Disalip Valentino Rossi)

"Hiu itu tidak hanya melambangkan Jorge. Ide ini datang dari kemenangan kandang saya tahun lalu, karena semua orang ingin mengejar saya tahun ini dan memakannya. Saya ikan kecil dan hiu merupakan Jorge, Marc, Dani dan pembalap Ducati," ungkap Rossi, saat menjelaskan arti ikan kecil pada helm miliknya beberapa waktu lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)