Bek Tangguh Liverpool Perpanjang Kontrak

Sabtu, 19 September 2015 - 12:00 WIB
Bek Tangguh Liverpool...
Bek Tangguh Liverpool Perpanjang Kontrak
A A A
LIVERPOOL - Liverpool baru saja menambah durasi kontrak Mamadou Sakho. Pemain kebangsaan Prancis itu kabarnya sudah menandatangani perjanjian baru dan hal tersebut disambut gembira oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

"Sakho punya peran besar di lini belakang. Dia tahu harus bersabar. Dia rajin berlatih dan sangat profesional. Dia pantas mendapat imbalan yang layak," kata Rodgers yang dikutip dari Sky Sports.

Meski demikian, belum diketahui durasi kontrak baru yang diterima sang pemain. Yang jelas, Sakho senang bisa bertahan di Liverpool walaupun harus bersaing dengan Martin Skrtel dan Dejan Lovren dalam memperebutkan tempat di skuat utama.

"Saya gembira dengan kontrak baru ini. Saya memiliki perjanjian jangka panjang dan saya senang bisa bersama dengan keluarga besar Liverpool," ucapnya.

"Sebagai pemain, saya akan terus bekerja keras. Saat Liverpool membutuhkan, saya bakal berikan yang terbaik. Saya selalu bersikap profesional dan saya akan berikan yang maksimal untuk klub ini," tambahnya.

Sakho bergabung ke Liverpool pada musim panas 2013 lalu. Ia didatangkan dari Paris Saint Germain dengan harga 15 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat kecewa karena jarang dimainkan. Ia pun pernah dikaitkan dengan AS Roma dan juga Bayer Leverkusen.

Namun tengah pekan lalu Sakho diberi kesempatan tampil saat Liverpool bertarung melawan Bordeaux di ajang Liga Europa. Dalam laga itu sang pemain bahkan diberi kepercayaan untuk mengenakan ban kapten di lengan kirinya. (Baca juga: Bordeaux vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9356 seconds (0.1#10.140)