Menang Kontroversi, Mou Sebut Arsenal Doyan Mengeluh

Minggu, 20 September 2015 - 05:07 WIB
Menang Kontroversi, Mou Sebut Arsenal Doyan Mengeluh
Menang Kontroversi, Mou Sebut Arsenal Doyan Mengeluh
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tidak ada kontroversi dalam kemenangan timnya 2-0 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, meski The Gunners harus bermain dengan sembilan orang. Juru taktik asal Portugal itu bahkan menyebut Arsenal sebagai tim yang suka mengeluh setelah Gabriel Paulista mendapatkan kartu merah karena diprovokasi oleh Diego Costa.

(Baca Juga: Aksi Provokasi Costa Buat Wenger Murka)

Skuat besutan Arsene Wenger kemudian harus bermain dengan sembilang orang ketika Santi Cazorla mendapatkan kartu kuning kedua jelang laga bubar. Meski terdapat dua kartu merah yang terbilang kontroversi, tapi Mou sekali lagi mengaku tidak ada yang salah dalam kemenangan tim besutannya di Stamford Bridge -markas Chelsea-.

"Apakah ada kontroversi? Bagi saya tidak ada. Pertandingan ini tentang berbagai aspek seperti teknis, taktis, emosional dan fisik. Biasanya tim yang terbaik menang dan kami adalah tim terbaik," jelas Mourinho usai sukses mengakhiri rentetan hasil negatif di awal musim seperti dilansir Sportsmole, Minggu (20/9/2015).

Tidak ketinggalan The Special One -julukan Mou- juga mengatakan timnya mendominasi dan mengendalikan pertandingan, tadi malam. Meski tidak menyangkal laga tersebut tidak berjalan mulus, namun Mou mengaku tidak ada yang salah dalam kemenangan The Blues. Bahkan ia menyebutkan Arsenal adalah tim yang suka mengeluh.

"Saya bermain melawan Arsenal sebanyak 15 dari total 16 laga dan hanya sekali mereka tidak mengeluh. Mungkin karena mereka meraih kemenangan saat itu. Tapi di sisa pertandingan lainnya, mereka selalu punya alasan. Untuk memenangkan laga derby, sangat emosional. Saya sudah bermain di banyak laga derby di Spanyol, Portugal Inggris, Italia dan saya selalu mengatakan kata-kata yang sama. Anda selalu perlu menjaga emosi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)