Fakta Menarik Seputar Pertandingan Sabtu 19 September

Minggu, 20 September 2015 - 09:31 WIB
Fakta Menarik Seputar Pertandingan Sabtu 19 September
Fakta Menarik Seputar Pertandingan Sabtu 19 September
A A A
LONDON - Tim papan atas Liga Inggris gagal meneruskan tren positif mereka di laga pekan keenam musim ini. Manchester City misalnya, klub besutan Manuel Pellegrini itu telah kebobolan untuk pertama kalinya di musim ini, Minggu (20/9/2015).

Adalah West Ham yang mampu merusak rekor mengesankan City di musim ini. The Hammers layak mendapatkan label sebagai sang pembunuh raksasa, setelah mencetak tiga kemenangan tandang beruntun atas tim-tim besar seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Tak hanya tim, sejumlah pemain juga memiliki catatan mengesankan. Sebut saja Jamie Vardy, pemain Leicester City telah mencetak gol di tuga pertandingan Liga Inggris secara berturut-turut.

Berikut rangkuman fakta menarik seputar pertandingan pekan keenam Liga Inggris:


1. Manchester City telah kebobolan gol pertama mereka di 572 menit selama tampil di Liga Inggris musim ini.

2. Leicester City adalah tim pertama sejak Everton pada 2012 untuk mengklaim posisi ideal dalam klasemen Liga Inggris dalam empat pertandingan berturut-turut.

3. Jamie Vardy telah mencetak gol di tiga pertandingan Liga Premier Inggris secara berturut-turut untuk pertama kalinya bersama Leicester City. Sementara Riyad Mahrez telah mencetak tujuh gol dari dua pertandingan berturut-turut.

4. Sunderland telah kebobolan 10 gol di babak pertama Liga Inggris musim ini. Mereka hanya terpaut dua gol dari Chelsea

5. Pada pertandingan Big match Arsenal versus Chelsea. Diego Costa menjadi pemain yang dianggap bersih, karena tidak melakukan pelanggaran di pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut.

6. Arsenal telah gagal mencetak gol dalam 482 menit terakhir mereka di Liga Inggris melawan Chelsea. Meriam London telah memiliki dua pemain dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Liga Inggris untuk ketiga kalinya, dan yang pertama sejak 1999.

7. Hanya Everton yang mampu melewati koleksi kartu merah pemain dari Arsenal (79-78).

8. Jose Mourinho tidak pernah menderita kekalahan secara beruntun di pertandingan kandang liga. Terakhir pelatih Chelsea itu kehilangan pertandingan liga kandang terakhir melawan Palace.

9. West Ham telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak 2007 (Arsenal 0-2 West Ham Liverpool 0-3 West Ham Man City 1-2 West Ham).

10. Dimitri Payet telah mengoleksi 4 gol dan 8 assist di 14 pertandingan terakhir Liga Inggris dan Ligue 1.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)