Target Persib Cuma Seri, Djadjang: Kalau Menang Syukur

Minggu, 20 September 2015 - 10:54 WIB
Target Persib Cuma Seri,...
Target Persib Cuma Seri, Djadjang: Kalau Menang Syukur
A A A
SAMARINDA - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bersikap realistis soal target di leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC. Hasil imbang di kandang lawan menjadi target minimal Maung Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Sikap realistis yang ditunjukkan Djadjang setelah melihat kekuatan lawan yang bukan tim mudah dikalahkan. Tapi kesiapan pemain hingga satu hari sebelum laga menjadi motivasi tambahan untuk tetap mengejar tiga poin guna memuluskan laga kedua babak Delapan Besar.

"Semua pemain siap. Kalau target, kita minimal seri, kalau menang syukur. Mereka tim kuat. Materi pemain juga berkualitas. Kita waspadai semua pemain Pusamania secara tim, kuat di belakang, tengah, juga depan," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.co.id.

Berbicara mengenai persiapan jelang pertandingan, Djadjang mengaku hanya memberi latihan ringan untuk pemain. Pertandingan hari ini anak asuhnya diharapkan tampil maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Kemarin ujicoba lapangan, rumput masih terlalu tebal, mungkin lebih baik lagi kalau dipangkas. Mudah-mudahan di laga nanti semua lancar dan kita dapat meraih hasil maksimal," tutup Djadjang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)