Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Manchester United

Minggu, 20 September 2015 - 11:19 WIB
Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Manchester United
Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Manchester United
A A A
SOUTHAMPTON - Southampton dan Manchester United yang akan bertarung di St. Mary's Stadium, Minggu (20/9/2015) diganggu dengan cedera yang menimpa para pemainnya. Total ada delapan pemain yang tidak bisa diturunkan dan ini akan menjadi masalah serius bagi kedua tim.

Di kubu Southampton, lima nama masih terkapar. Mereka adalah Ryan Bertrand, Jordy Claise, Gaston Ramirez, Florin Gardos dan Fraser Forster. Absennya lima pemain tersebut memberi pengaruh besar pada penampilan The Saints. Buktinya mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan resmi yang telah dilakoni.

Sementara MU, ada tiga pemain yang masih menghuni ruang perawatan. Ketiganya adalah Luke Shaw, Phil Jones dan Andres Pereira. Sementara Wayne Rooney, kondisinya masih dipertanyakan. Kapten MU tersebut sempat absen dalam dua laga karena mengalami cedera hamstring.

Dalam catatan sejarah, MU unggul telak dari Southampton. Dari 79 pertemuan, Setan Merah bisa menang sebanyak 45 kali. Sementara Southampton, mereka hanya 16 kali mengalahkan MU dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Dari 45 kemenangan yang diraih MU, 19 di antaranya terjadi di markas Southampton. Dengan modal positif tersebut MU diprediksi bakal tampil percaya diri. Apalagi mereka diperkuat Morgan Schneiderlin yang tak lain adalah mantan pemain Southampton. Sejumlah keuntungan tersebut tentunya bisa dimanfaatkan skuat asuhan Louis Van Gaal untuk mencuri poin di markas lawan.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:
Southampton (4-2-3-1):
Stekelenburg; Targett, Van Dijk, Jose Fonte, Soares; Davis, Wanyama; Ward-Prowse, Tadic, Mane; Pelle

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger; Young, Herrera, Mata; Depay
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)