Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Norwich City

Minggu, 20 September 2015 - 11:59 WIB
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Norwich City
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Norwich City
A A A
LIVERPOOL - Liverpool yang saat ini terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Premier Inggris memiliki peluang untuk memberbaiki posisinya. Minggu (20/9/2015), mereka akan bertarung menghadapi Norwich City, tim promosi yang punya catatan buruk ketika bertemu The Reds.

Dari 48 pertemuan di ajang resmi, Liverpool berhasil mengalahkan Norwich sebanyak 26 kali. Sisanya 10 laga jadi milik Norwich dan 12 pertandingan diakhiri dengan skor imbang.

Berkaca dari hasil head to head, Liverpool tentunya diunggulkan. Apalagi pekan ini mereka bakal tampil di markasnya sendiri, Anfield Stadium. Tiga poin tentu jadi harga mati sebab jika sampai kalah lagi, tim asuhan Brendan Rodgers terancam merosot ke posisi 16.

Demi menghindari hal tersebut, Rodgers akan mengandalkan 11 pemain terbaiknya sejak awal laga. Beberapa tokoh penting yang disimpan saat melakoni Liga Europa tengah pekan lalu diyakini bakal unjuk kemampuan sejak menit pertama. Nama-nama besar seperti Cristian Benteke, Robero Firmino dan Martin Skrtel nampaknya bakal jadi tumpuan di lini masing-masing.

Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi tujuh poin. Siapapun pemenangnya akan naik hingga peringkat enam. Namun yang kalah berpeluang menghuni posisi 16, dua tingkat di atas zona degradasi.

Berikut prakiraan pemain kedua tim:
Liverpool (4-3-2-1):
Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lallana, Lucas, Emre Can; Coutinho, Firmino; Benteke

Norwich City (4-4-2): Ruddy; Martin, Whittaker, Bassong, Brady; Redmond, Dorrans, Bennett, Howson; Jerome, Mbokani
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)