Perang Saudara Zulfin-Zulham Zamrun

Minggu, 20 September 2015 - 17:58 WIB
Perang Saudara Zulfin-Zulham Zamrun
Perang Saudara Zulfin-Zulham Zamrun
A A A
SAMARINDA - Perang saudara mewarnai duel Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Berlaga di GOR Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015), Zamrun bersaudara akan saling berhadapan.

Dalam starting line-up, Pelatih Pusamania Borneo FC menurunkan pemain belakang Zulfin Zamrun yang merupakan saudara kembar penyerang Persib Zulham Zamrun. Zulfin akan berkolaborasi dengan Hamka Hamzah, Rahmad Latief, dan Diego Michels sebagai benteng Pusamania Borneo FC.

Sementara Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menurunkan trio berbahaya di depan, yakni Atep, Zulham dan Illija Spasovic. Zulham merupakan top skor sementara Piala Presiden 2015 dengan lima gol. Laga nanti akan menjadi menarik karena dua bersaudara ini akan menentukan sukses kedua tim.

Sementara di belakang, Djadjang menurunkan Dias Angga, Vladimir Vujocic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, yang akan menghadapi trio penyerang Pusamania Borneo Arpani, Terens Owang Puhiri, dan Jajang Mulyana.

Susunan Pemain Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

Pusamania FC (4-3-3): Galih Sudryanto; Hamka Hamzah, Rahmad Latief, Zulfin Zamrun, Diego Michels; Srdjan Lopicic, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa; Arpani, Terens Owang Puhiri, Jajang Mulyana

Persib: (4-3-3): I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujocic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Hariono, Agung Pribadi, Konate Makan; Atep, Zulham Zamrun, Ilijai Spasovic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)