Melo: Serdadu Inter Berjalan di Trek yang Benar

Minggu, 20 September 2015 - 22:15 WIB
Melo: Serdadu Inter...
Melo: Serdadu Inter Berjalan di Trek yang Benar
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan Felipe Melo mencium aroma scudetto setelah Nerazzurri memetik empat kemenangan beruntun Serie A 2015/2016. Menurut Melo Inter sudah berada di trek yang benar dan harus selalu menargetkan Scudetto

Inter memetik kemenangan keempat seusai mengalahkan Chievo Verona 1-0 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (20/9/2015). Gol tunggal Inter dicetak Mauro Icardi menit ke-42.

Hasil itu memantapkan posisi Inter di puncak klasemen Serie A 201 musim ini dengan 12 poin. Melo mengatakan Inter adalah 'prajurit' setelah meraih kemenangan keempat beruntun. (Baca juga: Icardi Sempurnakan Kemenangan Inter)

"Ini berarti kami berada di jalur yang benar dan harus terus seperti ini. Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan baik, tapi lebih baik untuk tetap konsisten dan tangguh," kata Melo kepada Sky Sport Italia. "Inter harus selalu menargetkan Scudetto. Inter adalah Inter, salah satu klub terbesar di dunia."

"Kami harus memikirkan bagaimana memenangkan setiap pertandingan. Kami adalah serdadu yang terbentuk menjadi sebuah keluarga besar. Dengan bantuan Tuhan, kami bisa melangkah sejauh mungkin."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)