Pelatih & Pemain United Beda Pendapat Soal Penampilan Martial

Senin, 21 September 2015 - 12:09 WIB
Pelatih & Pemain United...
Pelatih & Pemain United Beda Pendapat Soal Penampilan Martial
A A A
SOUTHAMPTON - Anthony Martial telah membuat awal yang baik di kompetisi Liga Inggris musim ini. Tiga gol dalam dua pertandingan terakhir merupakan prestasi mengesankan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Gol perdana Martial tercipta saat mengantarkan Manchester United menang atas Liverpool dengan skor 3-1. Dua gol lainnya disumbangkan saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-2, Minggu (21/9/2015) malam WIB. (Baca juga: Anak Ajaib Setan Merah)

Penampilan Martial di kompetisi domestik membuat rekan setimnya terkesan. Morgan Schneiderlin mengatakan semua orang mulai menyadari bahwa dia benar-benar pantas berada di skuat Setan Merah.

Ketenangan dan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan sudah tak perlu diragukan lagi. "Dia orang yang sangat cerdas, sangat tenang. Hari ini ia menunjukkan ketenangan yang besar dan keahlian serta ketajamannya dalam menjebol gawang lawan. Dia akan menjadi pemain besar bagi masa depan Manchester United," puji Schneiderlin seperti dikutip Eurosport, Senin (21/9/2015).

Berbeda dengan Schneiderlin, pelatih United Louis van Gaal justru mengatakan bahwa Martial masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Sebab, tambah meneer Van Gaal, dia harus bisa menjaga konsistensinya di setiap pertandingan.

"Memang benar Martial telah membuat awal yang baik, tapi masalahnya dia masih berusia 19 tahun dan Anda tidak dapat mengharapkan konsistensi dari pemain seperti dia. Namun saya tetap memberikan kepercayaan di tiga pertandingan berturut-turut dan dia berhasil mencetak gol. Itu adalah sesuatu yang penting untuk kariernya di kompetisi ini," timpal Van Gaal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)