Rossi & Lorenzo Ngaspal Bareng, Ada Apa?

Senin, 21 September 2015 - 13:38 WIB
Rossi & Lorenzo Ngaspal Bareng, Ada Apa?
Rossi & Lorenzo Ngaspal Bareng, Ada Apa?
A A A
ARAGON - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal memromosikan film Star Wars episode ketujuh berjudul The Force Awakens pada Kamis (24/9/2015) waktu setempat atau satu hari sebelum sesi latihan jelang GP Aragon dilaksanakan. Sutradara J. J. Abrams tertarik mengajak duo Movistar Yamaha setelah melihat persaingan mereka di ajang MotoGP musim ini.

Menurut laporan Planetadeporte, Senin (21/9/2015), Rossi dan Lorenzo akan berada di Sirkuit Motorland dengan tentara kekaisaran 501 legiun. Tentara ini bagian dari resimen militer fiksi yang menciptakan pasukan Darth Wader, juga dikenal sebagai Vader Fist.

Keikutsertaan Rossi dan Lorenzo ambil bagian dalam mempromosikan The Force Awakens tak terlepas dari peran tim Movistar Yamaha. Movistar yang merupakan sponsor utama dari tim Yamaha telah resmi menjadi platform pertama yang memiliki hak siar di Spanyol.

Sekadar informasi, kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah kejadian di dalam film Return of the Jedi (1983). Film berjudul The Force Awakens nantinya akan mengulas momen penting dari enam episode sebelumnya. (Baca juga: Terungkap, Lorenzo Belum Mau Latihan Bersama Rossi)

Abrams mengajak 13 bintang film di episode ketujuh ini. Adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow, beserta Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker. Mereka kembali memainkan peran-peran mereka dari film-film sebelumnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)