Terungkap, Sir Alex Pernah Main Mata dengan Balotelli

Selasa, 22 September 2015 - 11:06 WIB
Terungkap, Sir Alex...
Terungkap, Sir Alex Pernah Main Mata dengan Balotelli
A A A
MANCHESTER - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson rupanya pernah melirik Mario Balotelli. Pada musim panas 2010 lalu, Sir Alex ingin membawa sang pemain ke dalam skuatnya. Pria asal Skotlandia tersebut kepincut dengan penampilan Balotelli yang saat itu masih berusia 20 tahun.

"Pada 2010 saya sempat main mata dengannya. Saya beberapa kali berbicara dengan agennya di Italia," ungkap Sir Alex dalam buku barunya berjudul Leading.

Namun MU tidak merestui keinginan Sir Alex. Pemain berjuluk Super Mario tersebut dianggap terlalu beresiko karena sering berulah baik di dalam maupun luar lapangan.

"Dia berbakat, namun penuh kontroversi. Menurut saya, itu adalah anugerah yang dia miliki," ucap Sir Alex.

Balotelli akhirnya memutuskan pindah ke Manchester City yang merupakan rival satu kota MU. Untuk mendatangkannya dari Inter Milan, City mengeluarkan uang sebesar 21,2 juta poundsterling.

Setahun kemudian, Balotelli ikut mengantarkan timnya mengalahkan MU di Old Trafford Stadium. Usai mencetak gol, sang pemain melakukan aksi yang sangat menyita perhatian. Tanpa melakukan selebrasi, Balotelli membuka jersey yang dikenakannya dan ia memperlihatkan tulisan "Why Always Me" yang terpampang di kaus dalamnya.

Terungkap, Sir Alex Pernah Main Mata dengan Balotelli
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)