Smith Ketagihan Cicipi Podium

Selasa, 22 September 2015 - 17:15 WIB
Smith Ketagihan Cicipi Podium
Smith Ketagihan Cicipi Podium
A A A
ARAGON - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, ketagihan mengecap podium musim ini. Usai meraih podium pertamanya di Sirkuit Misano, Smith bertekad mengulang hasil manis di Aragon.

Smith mencicipi podium pertamanya di ajang MotoGP musim ini setelah menjadi runner up GP San Marino, Minggu (13/9/2015) lalu. Pembalap Inggris itu hanya kalah dari Marc Marquez yang keluar sebagai jawara baru di Sirkuit Misano.

Untuk merajut prestasinya musim ini, pada balapan berikutnya di Aragon, Minggu (26/9/2015) mendatang, Smith mengatakan dia dan timnya mematok finis di tiga besar. (Baca juga : Marquez Taklukkan Misano, Rossi Gagal Jaga Rekor)

"Tak perlu ditanyakan lagi bahwa saya sudah sangat tidak sabar balapan akhir pekan ini. Terlebih setelah hasil besar yang saya dapatkan akhir pekan lalu," kata Smith, dikutip MotoGP, Selasa (22/9/2015).

"Tahun lalu saya selesai balapan di posisi kelima. Musim ini, saya merasa di tempat yang jauh lebih baik dan kepercayaan diri saya meningkat," lanjut Smith.

Balapan berikutnya yang memasuki seri ke-14 akan digelar di Aragon, Minggu (26/9/2015) mendatang. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi dua pembalap teratas di klasemen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7803 seconds (0.1#10.140)