Dua Tikungan di Aragon Jadi Favorit Marquez

Selasa, 22 September 2015 - 18:09 WIB
Dua Tikungan di Aragon...
Dua Tikungan di Aragon Jadi Favorit Marquez
A A A
ARAGON - Pembalap Repsol Honda yang memenangkan GP San Marino akhir pekan lalu, Marc Marquez, mengaku optimistis meraih hasil maksimal pada balapan mendatang. Dia menyebut ada dua tikungan yang jadi favoritnya di Aragon.

Akhir pekan ini Sirkuit Aragon akan menggelar lanjutan balap musim 2015. Menurut Marquez, sirkuit sepanjang 5.3 km itu memiliki karakter yang cocok dengan jenis motor Honda RC213V yang dia kemudikan.

"Aragon adalah salah satu trek favorit saya musim ini karena kami punya pengalaman yang baik musim lalu. Bagian yang paling saya suka adalah tikungan pertama dan terakhir dari lintasan," kata marquez, dikutip Crash, Selasa (22/9/2015).

Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat di Aragon ketika melakoni debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2013. Tetapi musim berikutnya, Pembalap Spanyol hanya mampu finis di posisi ke-13 setelah hujan turun.(Baca juga : Secara Matematis, Marquez Butuh Keajaiban)

"Tahun ini saya benar-benar cuaca dalam keadaan baik di Aragon," tutur Marquez. (Baca juga : Marc Marquez Bongkar Kelemahan Honda)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)