Aragon, Iannone Disandera Cedera Bahu

Selasa, 22 September 2015 - 22:44 WIB
Aragon, Iannone Disandera...
Aragon, Iannone Disandera Cedera Bahu
A A A
ARAGON - Andrea Iannone diprediksi tidak akan tampil maksimal pada balapan ke-14 di Sirkuit Aragon, akhir pekan ini. Ini dikarenakan Rider Ducati tengah dibekap cedera bahu.

Iannone dibekap cedera bahu saat Ducati menggelar latihan tertutup di Sirkuit Misano atau setelah seri 13 berakhir. Kendati demikian, Iannone memaksakan akan melakoni balapan hingga akhir musim dan mengesampingkan niatnya untuk fokus menyembuhkan bahu.

Belum lagi sembuh dari cedera, Iannone kembali terjatuh di Sirkuit Misano akhir pekan lalu. Tim Medis pun menyatakan Iannone dalam keadaan tidak fit untuk melanjutkan balapan.

"Saya telah menjalani perawatan intensif dalam beberapa hari terakhir. Saya tahu trek akan sulit bagi saya karena karakter Aragon yang banyak berubah arah," kata Iannone mengonfirmasi dirinya akan turun balap di Aragon, dikutip MotoGP, Selasa (22/9/2015).

Sebelumnya, tim balap Ducati telah mengumumkan kondisi Iannone yang tidak fit untuk melakoni balapan di Aragon. "Kami hanya berharap dia bisa kembali berpartisipasi di Aragon. Kami tidak punya target terlalu tinggi mengingat dia belum pulih 100%," demikian laporan tim. (Baca juga : Cedera Bahu, Ducati 'Relakan' Iannone di Aragon)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0670 seconds (0.1#10.140)